PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JPT ESELON II, III DAN IV PEMPROV. SULSEL

Gubernur Sulawesi Selatan memberikan sumpah jabatan kepada ratusan Pejabat yang akan dilantik

Situs Resmi Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Sulawesi Selatan,

Jumat 11 Agustus 2017, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan melantik Pejabat yang terdiri dari Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) sebanyak 16 orang, Pejabat Administrator (Eselon III) sebanyak 68 orang dan Pejabat Pengawas (Eselon IV) sebanyak 99 orang di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulawesi Selatan Jalan Urip Sumoharjo Nomor 269, Makassar.

 

Jumlah tersebut diantaranya pejabat yang berada di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Sulawesi Selatan termasuk Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Sulawesi Selatan (Ir. H. Imran Jausi, M.Pd) dan beberapa pejabat Eselon III dan IV.

 

Dalam sambutan singkatnya, Gubernur Sulawesi Selatan (DR. H. Syahrul Yasin Limpo, SH., M.Si., M.H) memberikan pesan kepada para undangan yang diantaranya mengatakan agar mereka yang terpilih bisa menjalankaan amanah karena ini semua merupakan rahmat dari Allah SWT, oleh karena itu, para pemimpin yang terpilih tidak boleh sombong, dan yang tidak terpilih jangan kecewa. selain itu pemimpin harus memiliki kemampuan dengan cepat dalam segala hal dan juga pemimpin harus memberikan kesejahteraan kepada bawahannya.

 

 

0 Komentar


Tulis Komentar

VIDEO