PEMBUKAAN DIKLAT JABATAN FUNGSIONAL KEBIDANAN

Situs Resmi Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Sulawesi Selatan,

PEMBUKAAN DIKLAT JABATAN FUNGSIONAL KEBIDANAN

BADAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN PROVINSI SELATAN

 

Hari selasa tanggal 28 April 2015 Badan Pendidikan Dan Pelatihan Provinsi Selatan menyelenggarakan Pembukaan Diklat Jabatan Fungsional Kebidanan yang berlangsung di Kampus 1 Badan Pendidikan Dan Pelatihan Provinsi Selatan jalan Sultan Alauddin No. 105 B Makassar.

Kepala Sub Bidang Diklat Fungsional Umum A. Fadjar Bitara, S.STP., M.Si dalam laporan penyelenggaraannya mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya diklat ini untuk lebih meningkatkan Sumber Daya Manusia khususnya Bidan dalam jenjang Jabatan Fungsional serta meningkatkan Profesionalisme, Pengetahuan dan Keahlian para Bidan agar dapat melaksanakan tugas, tanggung jawab dalam memberikan pelayanan umum kepada  Masyarakat secara Profesionalisme.

Peserta diklat berjumlah 25 orang berasal dari Dinas Kesehatan Provinsi dan Kabupaten/ Kota dalam wilayah Sulawesi Selatan. Diklat ini berlangsung selama 12 (dua belas) hari dari tanggal 28 April s/d 9 Mei 2015 .

Kepala Badan Badan Pendidikan Dan Pelatihan Provinsi Selatan yang diwakili Kepala Bidang Diklat Fungsional Nasrun Hamzah, SH., MH mengatakan Jabatan Fungsional Kebidanan merupakan salah satu Program Badan Pendidikan Dan Pelatihan Provinsi Selatan didalam meningkatkan Kompetensi para Bidan, dimana Bidan mempunyai ciri khas yang khusus sebagai pelayan Profesional yang merupakan bagian Integral dari pelayanan kesehatan.

1 Komentar

mi

13 Maret 2016 - 10:24:16 WIB

Kapan bikin diklat bidan untk kami d mluku utara....

VIDEO